Penampilan Terbaik Foden dengan Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 23 Juni 2020
share
(BBC)

INILAHCOM, Manchester - Phil Foden mencetak dua gol ketika Manchester City menghantam Burnley 5-0. Foden menyebut, ini merupakan penampilan terbaiknya bersama The Citizens.

City melanjutkan tren kemenangan sejak kompetisi Liga Primer Inggris dilanjutkan. Setelah sebelumnya mengalahkan Arsenal 3-0, kali ini Manchester Biru menghantam Burnley 5-0.

Berlaga di Stadion Etihad, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, lima gol kemenangan City dicetak Foden (2), Riyad Mahrez (2), dan David Silva. Usai laga, Foden dinobatkan sebagai man of the match.

Pelatih Pep Guardiola memercayakan Foden tampil sejak menit awal di laga ini. Dia menggantikan posisi Raheem Sterling yang biasa diturunkan sebagai penyerang sayap kiri.

"Rasanya selalu senang bisa bermain. Saya menikmati permainan sepak bola saya. Hal terpenting adalah hasil akhir dan cara tim bermain. Kami semakin tajam," ujar Foden, kepada Sky Sports.

"Hasil ini merupakan kerja keras tim. Tak peduli siapa yang dimainkan pelatih, mereka selalu bekerja keras," katanya.

"Saya pikir ini penampilan terbaik saya bersama City. Saya masih terus belajar setiap hari tapi saya bahagia bisa tampil seperti ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA