Sarri: Kritikan kepada Juventus Berlebihan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 23 Juni 2020
share
(Juventus)

INILAHCOM, Bologna - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menilai, kritikan yang dialamatkan kepada timnya sangat berlebihan. Meski demikian, kritikan tersebut digunakan sebagai motivasi.

Juventus mendapat kritikan setelah gagal mencetak gol di dua laga sebelumnya pada leg kedua semifinal Piala Italia dan final Piala Italia. Bahkan, Bianconeri tak bisa mencetak gol ke gawang Milan yang bermain dengan 10 pemain di mayoritas babak kedua.

Selain itu, sosok Ronaldo juga menjadi sorotan. Pemain asal Portugal tampak kesulitan di dua laga tersebut. Tapi, semuanya berbeda saat Juventus melakoni laga perdana Serie A usai kompetisi dilanjutkan lagi menghadapi Bologna, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang 2-0 berkat gol Ronaldo dan Paulo Dybala.

"Kitikan yang kami terima berlebihan dan itu menjadi motivasi bagi kami untuk kembali ke kondisi fit secara mental dan fisik yang membutuhkan sedikit waktu lebih lama," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Kami tampil lebih tajam kali ini, dan kami bisa mempertahankan intensitas tinggi selama 70 menit. Sebelumnya, penampilan kami menurun setelah 20-30 menit pertandigan dimulai," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA