MU Perpanjang Kontrak McTominay

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 24 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak Scott McTominay. Pemain asal Skotlandia akan bertahan hingga 2025.

Dalam klausul kontraknya, MU menyematkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi usai 2025. Pemain berusia 23 tahun melakoni debut di 2017 melawan Arsenal.

Sejak itu, McTominay mulai bisa meraih tempat reguler terutama sejak MU dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Dia sudah mencatatkan 75 penampilan dan mengemas enam gol.

"Sementara saya bisa memahami bahwa ada banyak hal yang kami pikirkan saat ini, saya bahagia bisa menandatangani kontrak baru dan memainkan peran di masa depan bersama tim ini," ujar McTominay, dikutip dari Sky Sports.

"Yang saya tahu adalah, MU dan saya berharap gairah saya kepada klub ini selalu saya tunjukkan setiap kali turun di lapangan. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk klub ketika mengenakan jersey kebanggaan," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih atas kepercayaannya kepada saya dan semua orang di dalam klub yang membantu saya bisa seperti saat ini. Saya tak sabar mengakhiri musim ini dengan posisi terbaik dan semoga bisa meraih target," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA