Solskjaer: De Gea Tetap Kiper Terbaik Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 24 Juni 2020
share
(The Sun)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membela David De Gea. Solskjaer menyebut, De Gea masih salah satu kiper terbaik dunia.

De Gea mendapat kritikan tajam dari legenda MU, Roy Keane saat tampil lawan Tottenham Hotspur. Di laga itu, kiper asal Spanyol gagal menahan bola yang mengarah ke tengah.

Sementara itu, Gary Neville juga menyebut penampilan De Gea mulai menurun. Bukan tak mungkin posisi De Gea bisa digeser kiper MU yang sedang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

Didera banyak kritik, Solskjaer membela De Gea. Dia menegaskan, kiper asal Spanyol masih menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

"David adalah kiper terbaik di dunia. Dia melakukan banyak penyelamatan gemilang, dia memenangkan laga bersama kami dan saya masih berpikir dia yang terbaik di dunia," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"David bekerja sangat keras. Dia takkan melakukan kesalahan yang akan ada lihat dari waktu ke waktu. Dia secara konsisten bekerja keras di latihan dan saya senang dengan kerja kerasnya," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA