Madura United Segera Susun Program Persiapan Tim

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Juni 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Madura United akan segera menyusun persiapan tim jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 antara September dan Oktober. Hal itu ditegaskan pelatih Rahmad Darmawan.

Madura United memilih untuk mengikuti keputusan PSSI yang kembali menggulirkan kompetisi Liga 1. Menanggapi keputusan manajemen, Rahmad Darmawan pun segera menyusun rencana persiapan tim guna mengembalikan kondisi para penggawa tim berjuluk Sapeh Kerab.

Sembari menunggu pengumuman resmi terkait tanggal pastinya kompetisi akan digulirkan kembali, pelatih yang akrab disapa RD itu memilih menyiapkan persiapan tim dengan menyusun beberapa program latihan dan beberapa alternatif persiapan tim.

"Kalau Madura United ikut, saya akan segera siapkan rencana program latihan dengan beberapa alternatif. Bisa H-6 Minggu, H-5 Minggu, kita lihat perkembangan pandemi Covid 19 ini," ujar RD, di laman resmi Liga Indonesia.

RD belum bisa memastikan kapan Beto Goncalves dkk harus kembali berkumpul untuk melakukan latihan bersama perdana pasca tim diliburkan. Untuk sementara waktu para pemain Madura United diminta untuk tetap menjaga kebugaran dengan melakukan individual training di rumah masing-masing.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA