Inter Tak Boleh Remehkan Sassuolo

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 24 Juni 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta anak asuhnya tak memandang remeh Sassuolo. Inter harus tampil dengan determinasi tinggi sejak awal.

Inter akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Nerazzurri membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Lazio dan Juventus di puncak klasemen.

Beberapa hari lalu, Inter berhasil menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-1. Hasil yang membuat mereka hanya berjarak sembilan poin dari Juventus tapi menyimpan satu laga lebih sedikit.

"Tak ada kepastian tim bisa menang lawan Sassuolo, karena ketika dikalahkan Atalanta, mereka menciptakan banyak peluang yang gagal mereka konversi menjadi gol," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus waspada, karena Sassuolo dalam kondisi bagus dan di atas semua itu, mereka sedang bersemangat dan memainkan sepak bola menyerang. Kami harus menunjukkan semangat dan determinasi dan itu takkan mudah karena baru saja main beberapa hari lalu lawan Sampdoria," ujarnya.

"Sassuolo suka menguasai bola, jadi kami harus kuat di sisi sayap dan menyerang mereka di waktu yang tepat. Jika tidak, mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami tak punya banyak waktu mempersiapkan diri, tapi kami tahu kekuatan dan kelemahan Sassuolo," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA