MU Belum Jadi Penantang Juara Liga Inggris

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 25 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Manchester United belum menjadi penantang juara Liga Primer Inggris. Tapi, dia menyebut MU sudah ada di jalur yang tepat menuju ke sana.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, MU tak pernah lagi menjadi juara Liga Primer Inggris. Jangankan juara, menjadi penantang atau finis di empat besar pun sulit.

David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho gagal membawa MU juara Liga Primer Inggris. Kini, beban itu ada di pundak Solskjaer. MU masih tertinggal di belakang Liverpool dan Manchester City yang dalam beberapa musim terakhir selalu bersaing di atas.

Dengan banyaknya pemain muda dalam tim, Solskjaer yakin MU berada di jalur yang tepat untuk nantinya kembali menjadi penantang juara.

"Skuad kami sudah bagus dan berada di jalur yang tepat. Kami masih belum berada di posisi seharusnya, atau menjadi penantang juara, tapi selangkah demi selangkah dan butuh waktu," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Jelas City dan Liverpool dalam beberapa musim terakhir menunjukkan standar di mana mereka harusnya juara Liga Primer Inggris. Semoga kami bisa menjadi penantang di Liga Europa dan Piala FA musim ini, finis empat besar, kemudian kita lihat seberapa banyak kami bisa berinvestasi musim depan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA