Aguero Jalani Pemeriksaan di Barcelona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 25 Juni 2020
share
(BBC)

INILAHCOM, Manchester - Sergio Aguero menjalani pemeriksaan terkait cedera yang dialami saat Manchester City menghadapi Burnley di Barcelona. Aguero membeberkan hasil pemeriksaan cederanya.

Aguero ditarik ke luar lapangan sebelum turun minum karena cedera. Posisinya digantikan Gabriel Jesus dimana City akhirnya menang dengan skor telak 5-0 atas Burnley di Stadion Etihad.

Usai laga, Pep Guardiola mengatakan, cedera Aguero cukup mengkhawatirkan dan pemain asal Argentina itu diragukan bisa main lagi hingga akhir musim. Sebelumnya Aguero sudah pernah mengalami cedera lutut jelang dilanjutkannya Liga Primer Inggris.

"Sergio Aguero mengalami cedera lutut kiri saat mengalahkan Burnley 5-0. Dia akan menjalani pemeriksaan di Barcelona untuk menemui dokter Ramon Cugat untuk diperiksa lebih lanjut," cuit akun Twitter City.

Melalui Twitter, Aguero mengonfirmasi hasil pemeriksaan yang sudah dilakukannya. Mantan pemain Atletico Madrid mengalami cedera lutut kiri.

"Hasil scan yang saya lakukan mengonfirmasi bahwa saya cedera lutut kiri. Sangat disayangkan, tapi semangat saya tinggi dan saya akan fokus agar bisa segera pulih. Terima kasih atas semua doanya," cuit Aguero.

Sejauh ini Aguero sudah mengemas 16 gol di Liga Primer Inggris. Dia hanya kalah dari Jamie Vardy (19 gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang 17 gol).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA