Klopp Lebih Suka Lawan Man City di Stadion Etihad

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 25 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Liverpool - Ada rencana laga Manchester City melawan Liverpool akan digelar di tempat netral. Jurgen Klopp mengaku lebih senang laga tetap digelar di Manchester.

City dijadwalkan menjamu Liverpool pada 2 Juli mendatang. Rencananya Liga Primer Inggris akan menggelar pertandingan di tempat netral. Tapi, keputusan baru akan diambil Kamis (25/6/2020).

Pihak kepolisian meminta lima pertandingan digelar di tempat netral terkait masalah keamanan. Hanya saja, Klopp lebih suka pertandingan tetap digelar di Manchester.

"Saya lebih suka pertandingan tetap digelar di Manchester, jika tidak akan sangat sulit mengaturnya," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Saya tak tahu bagaimana caranya, tapi yang jelas laga takkan digelar di Liverpool. Jadi, artinya kami berdua harus main di tempat lain dan kami berdua butuh hotel," katanya.

Salah satu pertandingan yang tadinya akan digelar di tempat netral adalah Everton melawan Liverpool. Tapi, pada akhirnya laga tetap digelar kandang Everton, Goodison Park.

"Periode yang kami alami saat ini menunjukkan mayoritas orang sangat bertanggung jawab dan menganggap serius permasalahan ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA