Dramatis, Inter Milan Ditahan Imbang Sassuolo 3-3

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 25 Juni 2020
share
(Twitter Inter Milan)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal meraih tiga poin usai ditahan imbang Sassuolo. Pertandingan berakhir dramatis dengan skor 3-3.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, tiga gol Inter dicetak Romelu Lukaku, Cristiano Biraghi, dan Borja Valero. Sementara itu, tiga gol Sassuolo dicetak Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giangiacomo Magnani.

Satu poin yang didapat Inter membuat mereka mengemas 58 poin dan duduk di peringkat tiga. Sedangkan Sassuolo di posisi 12 mengemas 33 poin.

Jalannya pertandingan

Sassulo mengejutkan Inter dengan berhasil mencetak gol relatif cepat di menit keempat. Umpan terobosan Djuricic diselesaikan dengan tenang oleh Caputo.

Inter nyaris menyamakan skor di menit ke-17. Tendangan Sanchez dari luar kotak penalti mengarah tepat sasaran, tapi bola bisa dimentahkan kiper Sassuolo, Consigli.

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-40. Wasit memberikan penalti setelah Skrniar dilanggar oleh Boga di kotak terlarang. Lukaku, yang menjadi algojo, sukses melakukan tugasnya dengan sempurna.

Inter membalikkan skor di injury time. Umpan satu-dua dengan Sanchez, Biraghi tinggal berhadapan dengan kiper, kemudian melambungkan bola di atas kepala Consigli. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Biraghi hampir mencetak gol keduanya di menit ke-51. Sayang, bola hasil tendangan bebas yang dilakukannya masih bisa ditepis Consigli.

Consgili kembali melakukan penyelamatan. Kali ini, dia mengamankan gawangnya di menit ke-53 setelah Gagliardini melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Sassulo mendapat hadiah penalti di menit ke-81 setelah Young menajatuhkan Muldur di kotak terlarang. Berardi yang menjadi eksekutor berhasil menaklukkan kiper Inter, Handanovic.

Inter merespons. Mereka mendapat kesempatan di menit ke-84. Lautaro melepaskan tendangan ke gawang, namun Consgili mampu menghentikan bola.

Inter akhirnya kembali unggul di menit ke-86. Tendangan bebas Candreva berhasil dikonversi menjadi gol oleh Valero.

Sassuolo tak menyerah. Mereka kembali mampu menyamakan skor di menit ke-89. Umpan tarik Harasilin ke kotak penalti dikonversi menjadi gol oeh Magnani.

Inter harus bermain dengan 10 pemain di penghujung laga setelah Skrniar mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Harasilin. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Inter: Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Andrea Ranocchia (De Vrij 54'), Alessandro Bastoni; Victor Moses, Borja Valero, Roberto Gagliardini, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen (Agoume 62'); Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Martinez 62').

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio (Kiriakopoulos 46'); Francesco Magnanelli (Locatelli 58'), Pedro Obiang; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Francesco Caputo (Defrel 58').

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA