Juventus Hantam 10 Pemain Lecce 4-0

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 27 Juni 2020
share
(The Sun)

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih tiga poin usai mengalahkan 10 pemain Lecce dengan skor 4-0. Bianconeri Kini unggul tujuh poin dari Lazio dengan mengemas 69 poin.

Berlaga di Allianz Stadium, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB, Juventus mengancam di menit ke-25. Rabiot melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi bola bisa ditepis kiper Lecce, Gabriel.

Empat menit berselang, Ronaldo gagal mengoyak gawang Lecce. Tendangan mendatar yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Lecce harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-31. Lucioni mendapat kartu merah karena melanggar Bentancour. Wasit memberikan kartu merah karena Lucioni adalah orang terakhir. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Juventus baru bisa mencetak gol di menit ke-53. Tendangan melengkung yang dilepaskan Dybala dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang.

Tuan rumah mendapat penalti di menit ke-61 setelah Ronaldo dilanggar Rossettini. Pemain asal Portugal melakukan tugasnya dengan sempurna.

Menit ke-85, Juventus mencetak gol ketiga. Higuain, yang baru masuk di menit ke-77, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Aksi individu Ronaldo diakhiri dengan umpan tumit matang ke arah Higuain yang memudahkan pemain asal Argentina menaklukkan Gabriel di bawah mistar.

Belum puas, Juventus menyarangkan gol keempat di menit ke-85. Umpan silang Costa ke kotak penalti ditanduk oleh De Ligt. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Blaise Matuidi; Rodrigo Bentancur (Ramsey 66'), Miralem Pjanic, Adrien Rabiot (Costa 52'); Federico Bernardeschi (Muratore 77'), Paulo Dybala (Higuain 77'), Cristiano Ronaldo.

Lecce: Gabriel; Giulio Donati, Fabio Lucioni, Nehuen Paz, Brayan Vera (Calderoni 78'), Andrea Rispoli; Panagiotis Tachtsidis, Jacopo Petriccione Rossettini 46'), Evgen Shakhov; Marco Mancosu (Barak 72'), Filippo Falco (Babacar 62').

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA