Kiper Barito Senang Liga 1 Bergulir Lagi

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Minggu 28 Juni 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Kiper Muda milik Barito Putera, Muhamad Riyandi mengaku senang mendengar kabar kompetisi Liga 1 kembali digelar. Menurut Riyandi, Kabar itu susah ditunggu semua pemain.

Beberapa waktu yang lalu, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan jika kompetisi Liga 1 akan digelar kembali pada September atau awal Oktober. Para pemain yang sudah berheti beraktivitas normal sebagai pesepakbola selama tuga bulan pun menyambut gembira.

"Ya saya sangat senang sekali mendengar kabar itu, karena ya itu tadi sudah gatal kaki dan tangan. Tentunya saya akan mengikuti kebijakan manajemen saja untuk ke depannya," kata M. Riyandi kepada INILAHCOM, Sabtu (27/06/2020).

Riyandi mengakui, tiga bulan melakukan latihan mandiri dan tak beraktivitas normal, membuatnya kangen sengan suasana tim. Jika wabah virus corona tidak datang, Riyandi mengatakan mungkin saat ini sedang bersama tim bertanding dan berlatih.

"Kangen sekali sama pemain-pemain, rindu orang-orang yang ada dalam tim. Mereka semua baik kepada saya dan suasana selalu ceria," ujarnya.

Disinggung terkait kompetisi akan dilanjutkan tanpa penonton dan dengan protokol kesehatan ketat, sebagai pemain Riyandi akan mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan klub maupun federasi

"Pasti kalau tanpa penonton akan terasa berkurang sekali. Tapi, kita harus menyadari jika kondisi saat ini belum bisa untuk kumpul-kumpul. Jadi, ya harus kita terima demi keselamatan semua," ujarnya.

"Saya sudah membaca panduan kesehatan dari PSSI itu dan saya nilai sangat bagus sekali. Sangat memproteksi setiap orang yang ada di stadion. Tinggal bagaimana itu dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA