Piala FA

Chelsea Lolos, Lampard Kurang Puas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Leicester - Chelsea berhasil melaju ke semifinal Piala FA. Tapi, Frank Lampard kurang puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di King Power Stadium, Minggu (28/6/2020) malam WIB, Chelsea mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0. Gol kemenangan The Blues dicetak Ross Barkley.

Meski berhasil lolos ke semifinal Piala FA, Lampard tak puas dengan penampilan anak asuhnya terutama di 45 menit pertama. Bahkan, Lampard menyebut timnya beruntung bisa mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Di babak kedua, penampilan Chelsea mengalami peningkatan setelah melakukan tiga pergantian pemain dengan memasukkan Barkley, Cesar Azpilicueta, dan Mateo Kovacic.

"Saya pikir kami tak pernah main buruk musim ini selama 45 menit. Kami pernah main lebih baik dan kalah. Harusnya saya bisa melakukan lebih banyak pergantian pemain," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Kami beruntung bisa mengakhiri babak pertama 0-0 dan kami harus belajar dari kesalahan kecil di pertandingan ini. Saya tak mau terdengar terlalu kecewa karena penting bagi tim ketika main buruk Anda tetap menang. Sepertinya saya mengkritik, tapi kritikan ini positif karena ini bukan penampilan kami seperti biasa," katanya.

Di semifinal, Chelsea akan menghadapi Manchester United yang digelar di Stadion Wembley pada 18/19 Juli.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA