Inter Milan Pantas Menang Lawan Parma

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juni 2020
share
(Getty Images)

INILAHCOM, Parma - Inter Milan meraih kemenangan cukup dramatis melawan Parma. Asisten pelatih Inter, Cristian Stellini menyebut timnya pantas meraih tiga poin tersebut.

Berlaga di Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, Inter mengalahkan Parma dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol Gervinho, Nerazzurri bangkit di enam menit jelang laga usai.

Inter mencetak gol penyeimbang melalui Stefan de Vrij di menit ke-84 dan gol kemenangan dicetak pemain pengganti, Alessandro Bastoni menit ke-87.

Inter tak bisa didampingi Conte dalam laga ini karena menjalani sanksi. Menurut Stellini, Inter pantas menang di laga ini meskipun diraih dengan kerja keras.

"Saya pikir ini kemenangan yang pantas. Kami tahu Parma sangat berbahaya dalam serangan balik. Tapi kami mempertahankan inisiatif, terus menekan, dan pada akhirnya pantas meraih tiga poin," ujar Stellini, dikuti dari Football Italia.

"Kami sudah menganalisis mengapa kami banyak kebobolan lawan Sassuolo dan akan menganalisis lagi besok kenapa kami kebobolan di laga ini. Jika melihat statistik di laga sebelumnya, lawan mencatatkan delapan tendangan ke gawang dan kami kebobolan lima gol," tambahnya.

"Itu bukan statistik yang normal. Kami senang dengan penampilan hari ini dan mereka yang masuk sebagai pemain pengganti membuat perbedaan signifikan dan itu sangat krusial di laga seperti ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA