City Akan Berikan Guard of Honour untuk Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menegaskan, Manchester City akan memberikan guard of honour atau penghormatan kepada Liverpool saat kedua tim berhadapan tengah pekan ini.

Setelah 30 tahun menanti, Liverpool akhirnya berhasil meraih gelar juara Liga Inggris pekan lalu setelah City dikalahkan Chelsea 1-2. The Reds memastikan diri juara dengan menyisakan tujuh laga tersisa.

City akan menjamu Liverpool, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB di Stadion Etihad. The Citizens akan menjadi lawan pertama sejak tim besutan Jurgen Klopp dipastikan menjadi juara Liga Primer Inggris.

Guardiola memastikan anak asuhnya akan memberikan penghormatan kepada Liverpool yang berlaga di Stadion Etihad.

"Kami akan melakukan guard of honour, tentu saja. Kami akan menyambut Liverpool ketika mereka datang ke rumah kami dengan cara luar biasa. Kami melakukannya karena mereka pantas menjadi juara," kata Guardiola, dikutip dari Marca.

Guardiola menambahkan, dia sudah menatap kompetisi masa depan dan fokus membawa timnya tampil lebih baik lagi dibandingkan musim ini.

"Di olahraga, Anda hidup di masa depan. Jangan pernah melihat masa lalu. Jangan lupa juga kami adalah klub dan organisasi luar biasa. Apa yang harus Anda lakukan adalah belajar. Saya rasa kami tahu mengapa musim ini kami menderita dan kami akan memecahkan masalah ini musim depan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA