Daripada Sancho, MU Lebih Baik Gaet Leroy Sane

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke menyarankan, Setan Merah merekrut Leroy Sane ketimbang Jadon Sancho. Yorke menyebut Sane lebih berpengalaman di Liga Primer Inggris.

MU dikabarkan terus mengejar Sancho dari Borussia Dortmund. Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan menggelontorkan dana besar merekrut pemain asal Inggris itu musim depan.

Sementara itu, Yorke justru lebih suka MU mendatangkan Sane. Pemain asal Jerman itu memang hanya tampil satu kali musim ini di Liga Primer Inggris karena cedera ACL, tapi kini Sane sudah pulih.

Beberapa hari lalu, Sane dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari City. Ada peluang mantan pemain Schalke hengkang musim depan atau saat kontraknya habis di 2021. Bayern Muenchen santer diberitakan kepincut meminangnya.

"MU punya banyak pemain muda bertipe menyerang. Ketimbang Sancho, saya suka Sane, saya benar-benar suka dia. MU tak punya pemain sayap kaki kiri. Memang ada Mason Greenwood, tapi saya lebih suka Sane," kata Yorke, dikutip dari Metro.

"Saya merasa Sane mungkin pemain paling cepat di antara semuanya dan dia punya sikap yang baik. Saya tahu dia beberapa kali cedera, tapi jika saya berani, jika saya pelatih MU, saat ini dia adalah tipe pemain yang akan saya kejar," ujarnya.

"Dia sudah beberapa musim main di Liga Primer Inggris. Saya melihatnya dengan seksama. Dia pemain yang sangat saya sukai. Sancho juga bagus, tapi jika tak bisa mendapatkannya, mengapa tak mengejar pemain tetangga," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA