MU Diragukan Bisa Bersaing Musim Depan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juni 2020
share
(The Sun)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United diragukan bisa bersaing dengan Manchester City atau Liverpool dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Masih ada banyak yang perlu diperbaiki.

Musim ini MU sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar. Saat ini Chelsea ada di peringkat dan MU satu strip di bawah dengan selisih lima poin. Manchester Merah tak sendiri, karena ada Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United yang juga bersaing.

Penampilan MU musim ini menghadapi tim-tim enam besar cukup baik, tapi mereka kesulitan melawan tim-tim menengah ke bawah. Sebagai contoh, mereka mampu meraih dua kemenangan melawan Manchester City dan Chelsea di Liga Primer Inggris.

Hanya saja, penampilan MU tidak konsisten. Salah satu kekurangan yang harus diperbaiki The Red Devils adalah lini belakang. Setidaknya dibutuhkan satu atau dua pemain untuk menambal lini belakang.

"Mereka masih kekurangan beberapa pemain. Jelas mereka sudah lebih kuat, tapi klasemen tidak bisa berbohong. Lihat saja total poin mereka. Saya tahu orang-orang akan mengatakan mereka mencatatkan hasil bagus melawan Manchester City dan Liverpool, tapi hal terpenting adalah poin," ujar legenda MU, Roy Keane, dikutip dari Metro.

"Mereka belum konsisten. Mereka akan berjuang keras finis di posisi empat besar, tapi berusaha finis di empat besar dan berusaha menjuarai liga adalah jarak yang besar. Mereka butuh satu atau dua pemain tambahan," katanya.

"Saya pikir mereka kekurangan pemain di belakang. Jadi, saya tak melihat mereka bisa bersaing satu atau dua tahun ke depan. Akan ada peningkatan dan memangkas jarak, tapi ada tugas berat yang harus diselesaikan Ole dan para pemain. Mereka kekurangan sesuatu," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA