Barcelona Konfirmasi Transfer Pjanic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 30 Juni 2020
share
(FCBarcelona)

INILAHCOM, Barcelona - Setelah mengumumkan secara resmi kepindahan Arthur Melo ke Juventus, kini Barcelona mengonfirmasi transfer Miralem Pjanic. Blaugrana mengikat Pjanic dengan kontrak empat tahun.

Barcelona mendatangkan Pjanic dari Juventus senilai 60 juta Euro ditambah bonus-bonys lima juta Euro. Intinya, transfer Arthur dan Melo adalah pertukaran antar pemain. Barcelona mendapatkan 12 juta Euro tunai dan ditambah 10 juta Euro lagi dalam syarat-syarat tertentu.

Pengumuman transfer dilakukan dalam waktu berbeda. Barcelona bisa mengumumkan transfer lebih cepat, sementara Juventus harus menunggu hingga bursa efek Italia ditutup.

"FC Barcelona dan Juventus mencapai kesepakatan transfer Miralem Pjanic. Nilai transfer mencapai 60 juta Euro ditambah bonus-bonus lima juta Euro," bunyi pernyataan Barcelona.

"Pemain bersangkutan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun hingga akhir musim 2023/24 dengan klausul pembelian 400 juta Euro. Pemain bersangkutan akan tetap di Juventus hingga musim 2019/20 berakhir."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA