Arthur Pembelian Keempat Termahal Juventus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 30 Juni 2020
share
(Juventus)

INILAHCOM, Turin - Juventus merampungkan transfer Arthur Melo dari Barcelona senilai 72 Euro ditambah bonus-bonus mencapai 10 juta Euro. Nilai tersebut menjadi transfer keempat termahal sepanjang sejarah Juventus.

Nilai transfer spesifik Arthur diungkapkan di laman resmi Barcelona. Sebagai bagian dari transfer ini, Barcelona melepas Miralem Pjanic dengan nilai transfer 60 juta Euro plus bonus-bonus lima juta Euro.

Dalam sejarah transfer Juventus, Cristiano Ronaldo ada di posisi teratas. Bianconeri merogoh kocek 117 juta Euro untuk mendatangkannya dari Real Madrid di 2018.

Kemudian, ada nama Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina didatangkan dari Napoli senilai 90 juta Euro. Posisi ketiga ditempati Matthijs de Ligt. Laveccia Signora merekrut De Ligt dari Ajax senilai 85,5 juta Euro musim lalu.

Melengkapi 10 besar transfer termahal Juventus adalah Gianluigi Buffon (52,88 juta Euro), Pavel Nedved (45 juta Euro), Joao Cancelo (40,4 juta Euro), Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala (40 juta Euro).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA