Rekan Setim Wayne Rooney Ditusuk Orang Tak Dikenal

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 30 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Derby - Rekan setim Wayne Rooney di Derby County, Andre Wisdom dilarikan ke rumah sakit. Wisdom ditusuk orang tak dikenal di Liverpool akhir pekan kemarin.

Derby County mengonfirmasi insiden tersebut. Mereka menyebut Wisdom mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, kondisinya saat ini sudah stabil.

Wisdom berada di rumahnya di Merseyside, Sabtu (27/6/2020) malam usai meraih kemenangan atas Reading dengan skor 2-1. Saat itu, saudara Wisdom menelepon minta dijemput.

Wisdom mengendarai mobil ke Toxteth, Liverpool, di malam itu juga untuk menjemput saudaranya. Ketika turun dari mobil, dia diserang oleh seorang laki-laki dengan menggunakan pisau. Wisdom ditusuk lebih dari satu kali. Kemudian, pria itu merampok pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kepolisian Merseyside masih menyelidiki kasus penyerang tersebut. Kabarnya Wisdom diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sebelum akhir pekan ini, tapi dia dipastikan absen saat Derby melawan Preston North End, Rabu (1/7/2020) dan menghadapi Nottingham Forest, Sabtu (4/7/2020).

"Klub akan fokus dalam upaya mendukung Andre dan keluarganya," bunyi pernyataan resmi Derby County.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA