Chelsea Kalah Dramatis, Ini Kata Lampard

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 02 Juli 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Chelsea terpeleset di kandang West Ham United. The Blues kalah dramatis 2-3 melalui gol di penghujung laga. Apa kata Frank Lampard?

Berlaga di London Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, dua gol Chelsea dicetak Willian (2). Sementara tiga gol West Ham United dicetak Tomas Soucek, Michail Antonio, dan Andiry Yarmolenko.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di peringkat empat sangat rawan. Mereka hanya unggul dua poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

"Kami mendominasi pertandingan terkait penguasaan bola, tapi kami membuat beberapa kesalahan. Saya tidak senang dengan gol-gol yang terjadi. Mencetak dua gol tak menjamin kemenangan. Anda harus lebih baik dari itu," ujar Lampard, dikutip dari BBC.

"Ada beberapa momen mereka melakukan serangan balik, yang kami sudah tahu itu akan terjadi. Ada beberapa detail di pertandingan yang sudah kami prediksi, tapi kami kalah karena tak tampil tepat. Melawan West Ham, Anda harus merebut bola lagi saat kehilangan bola," tambahnya.

"Ini sebabnya kami hanya bersaing finis di empat besar, bukan bersaing di posisi satu atau dua, karena kami tak melakukannya dengan benar, berbeda dengan tim besar lainnya. Saya tak senang, tapi di saat bersamaan kami hanya unggul dua poin dari Manchester United, yang belakang ini tampil bagus," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA