Bantai Brescia 6-0, Conte Sindir yang Kritik Inter

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 02 Juli 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyindir beberapa orang yang mengkritik penampilan Nerazzurri beberapa laga terakhir. Conte menjawab dengan kemenangan telak 6-0.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, enam gol kemenangan Inter dicetak Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Dalam beberapa laga terakhir, penampilan Inter memang tak meyakinkan. Sempat ditahan imbang Sassuolo 3-3, La Beneamata susah payah mengalahkan Parma 2-1. Penampilan Inter berubah total saat mengalahkan Brescia 6-0.

"Kami tampil baik untuk meraih kemenangan, tapi saya juga suka sikap tim yang tak pernah berhenti menyerang. Kaki kami selalu melakukan akselerasi. Kami mencetak enam gol dan tidak kebobolan, jadi itu menjadi alasan kami untuk merasa puas," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Selalu ada rasa positif melihat Inter, tapi beberapa orang hanya ingin melihat separuh gelas kosong, bukan setengah gelas penuh. Mereka (pengkritik) hanya ingin menciptakan masalah, tapi saya tak mempermasalahkan itu. Serang dan kritik saya, bukan klub atau para pemain," tambahnya.

"Kami bekerja keras. Selama lockdown, kami berusaha melakukan sesuatu yang berbeda dan saya suka penampila tim belakangan ini, karena saya melihat ide-ide dan situasi yang kami lakukan saat latihan. Hasil tak selalu sesuai dengan penampilan, tapi bukan berarti selalu negatif," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA