MU: Smalling dan Sanchez Balik ke Old Trafford

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 02 Juli 2020
share
(BBC)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengonfirmasi, Chris Smalling dan Alexis Sanchez akan tetap main di Serie A hingga masa peminjamannya berakhir dan kembali lagi ke Old Trafford.

Smalling dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim penuh. Pun demikian dengan Sanchez yang dipinjamkan ke Inter Milan hingga akhir musim. Sejatinya peminjaman kedua pemain berakhir Juni, tapi karena pandemi Covid-19 dan liga sempat terhenti tiga bulan, peminjaman diperpanjang.

"Dua pemain Manchester United Chris Smalling dan Alexis Sanchez akan mengakhiri musim 2019-20 di Italia, setelah keputusan diambil untuk memperpanjang kontrak peminjaman bersama Roma dan Inter Milan," bunyi pernyataan MU.

"Smalling akan bertahan di Olimpico hingga jadwal Serie A usai yang dijadwalkan hingga awal Agustus efek dari pandemi Covid-19. Kesepakatan Alexis di Inter Milan juga berakhir hingga awal pekan bulan depan."

Artinya Inter dan Roma hanya bisa memakai jasa Sanchez dan Smalling di 10 laga Serie A tersisa. Keduanya akan tampil di Liga Europa bersama MU pada Agustus mendatang. Baik Roma dan Inter sama-sama tak mengambil opsi memermanenkan status Smalling dan Sanchez.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA