Alasan Zidane Jual Achraf Hakimi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 02 Juli 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara terkait keputusannya melepas Achraf Karimi ke Inter Milan. Apa alasan Zidane?

Hakimi dikabarkan sudah bergabung dengan Inter Milan senilai 45 juta Euro, tapi transfer tersebut belum diumumkan secara resmi kedua tim, baik Madrid maupun Inter.

Dalam dua tahun terakhir, Madrid meminjamkan Hakimi ke Borussia Dortmund. Selama memperkuat Dortmund, penampilan Hakimi cukup menjanjikan.

Keputusan Zidane melepas Hakimi membuat fans Madrid khawatir. Pasalnya, Hakimi punya potensi dan bisa main di banyak posisi. Meski demikian, Zidane mengatakan, keputusan melepas Hakimi menguntungkan dua pihak.

"Hakimi pemain kami, tapi apapun bisa terjadi sejak saat ini. Dia menjalani musim yang bagus, tapi di klub ini ada hal yang dipertimbangkan: alasan ekonomi dan olahraga," ujar Zidane, dikutip dari Football Italia.

"Kini bukan waktu yang tepat membicarakan dia. Beberapa hal mungkin segera terjadi, tapi saya bicara soal sisi olahraga. Saya tertarik dengan situasi Achraf, tapi klub yang memutuskan. Ada klub, pemain, dan pelatih terlibat. Keputusan sudah diambil dan itu saja," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA