Resmi Rekrut Sane, Bayern Minta Maaf pada Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 03 Juli 2020
share
(Daily Mail)

INILAHCOM, Muenchen - Bayern Muenchen meminta maaf kepada Manchester City karena merilis foto-foto Leroy Sagne tandatangan kontrak sebelum transfer secara resmi diumumkan.

Foto-foto Sane, yang diunggah situs resmi Bayern dalam versi bahasa Arab pada Kamis kemarin, bermunculan di media sosial dimana foto itu menunjukkan Sane sedang menandatangani kontrak dengan Die Roten.

Bayern mendatangkan Sane dari Manchester City dengan nilai transfer hampir 55 juta Poundsterling, Selasa (30/6/2020) malam waktu setempat. Tapi, baik Bayern dan City belum merilis pernyataan resmi.

Sane menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Kontrak pemain asal Jerman baru habis musim depan, tapi Sane menolak memperpanjang kontrak yang diajukan City beberapa waktu lalu.

Mantan pemain Schalke itu mulai jarang mendapatkan kesempatan sejak akhir-akhir musim lalu. Kemudian, musim ini Sane cedera parah pada Agustus lalu dan baru pulih beberapa waktu lalu. Sane hanya tampil 11 menit pekan lalu ketika City mengalahkan Burnley 5-0.

Sumber: Daily Mail

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA