Bayern Muenchen Rampungkan Transfer Leroy Sane

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 03 Juli 2020
share
(Daily Mail)

INILAHCOM, Muenchen - Bayern Muenchen merampungkan transfer Leroy Sane dari Manchester City. Pengumuman dilakukan usai Sane dinyatakan lolos tes medis kedua, Kamis (2/7/2020) pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Bayern meminta maaf kepada Manchester City terkait beredarnya foto-foto Sane menandatangani kontrak dengan Die Roten. Padahal, saat itu transfer masih belum resmi.

Bayern akan membayar 44,7 juta Poundsterling kepada City ditambah beberapa bonus terkait penampilan dan trofi yang diraih Sane nantinya bersama jawara Bundesliga itu.

Dalam perjanjian transfer juga disebutkan, City akan mendapat 10 persen dari keuntungan andai Bayern berniat menjual Sane di masa depan.

"Kami senang Leroy menjadi pemain Bayern. Leroy adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan akan membuat tim kami makin berkualitas," ujar direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, dikutip dari Sky Sports.

"Dengan adanya Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Leroy, kami memiliki amunisi yang cukup untuk posisi sayap level tinggi dan itu sangat penting untuk kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester City dalam proses negosiasi yang terpercaya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA