Solskjaer: Persaingan Finis Empat Besar Menarik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 04 Juli 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Setidaknya ada empat tim yang berpeluang finis di posisi tiga dan empat klasemen Liga Primer Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, persaingan akan semakin menarik.

Saat ini Leicester City ada di peringkat tiga dengan 55 poin. Posisi empat ditempati Chelsea mengemas 54 poin. Kemudian, Manchester United di posisi lima dengan 52 poin. Wolverhampton di peringkat enam juga dengan 52 poin.

Dengan menyisakan enam pertandingan, persaingan merebut dua tiket Liga Champions tersisa akan sangat menarik. Pasalnya, dua tiket sudah dipastikan menjadi milik Liverpool dan Manchester City.

Dengan selisih poin yang tipis, komposisi klasemen masih bisa berubah hingga musim berakhir. Apalagi dari empat tim yang bersaing masih harus bertemu satu sama lain. Leicester City masih berhadapan dengan MU, sementara Wolverhampton berjumpa dengan Chelsea.

Solskjaer yakin, dengan semakin sedikitnya laga tersisa, semua tim pasti tak ingin terpeleset dan berusaha agar bisa finis di empat besar.

"Saya piki jelang pekan-pekan akhir akan semakin vital. Ada pertandingan Chelsea melawan Wolverhampton dan kami melawan Leicester. Jadi, ada kemungkinan keuntungan tiga poin untuk kami atau Leicester dan itu pertandingan penting," ujar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya tak melihat adanya perbedaan antara kami dengan Leicester lebih dari tiga poin atau sebaliknya, hal yang sama berlaku dengan Chelsea dan Wolverhampton. Jadi ini sangat menarik, karena waktunya semakin singkat. Banyak pertandingan dengan banyak hal bisa terjadi. Tapi, saya pikir semua akan ditentukan hingga laga terakhir," katanya.

MU akan menjamu Bournemouth malam nanti di Old Trafford. Jika menang, Marcus Rashford dkk. bisa naik ke peringkat empat menggeser Chelsea yang baru akan bermain dini hari WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA