Akhirnya, Ronaldo Cetak Gol dari Tendangan Bebas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 05 Juli 2020
share
(Getty Images)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas saat Juventus mengalahkan Torino 4-1.

Berlaga di Allianz Stadium, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, empat gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Ronaldo, dan bunuh diri Koffi Djidji.

Selama memperkuat Juventus, Ronaldo mendapat kesempatan 43 kali mencetak gol dari tendangan bebas, tapi selalu gagal. Pada akhirnya, penantian tersebut berakhir setelah tendangan bebas yang dilepaskan Ronaldo mengoyak gawang Torino.

"Saya sangat membutuhkan gol tendangan bebas ini agar saya bisa mendapatkan rasa percaya diri lagi," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

Ronaldo mengaku tak terlalu memikirkan siapa yang mencetak gol untuk Juventus. Bagi dia, yang paling penting adalah meraih tiga poin.

"Tidak penting siapa mencetak gol selama tim meraih kemenangan. Kami semua dalam kondisi bagus dan akan berusaha meraih kemenangan atas AC Milan di laga selanjutnya," katanya.

"Kami tahu Torino bukan lawan mudah, tapi kami bekerja keras, menang, dan terus memberikan tekanan pada Lazio. Kami berhasil meraih target hari ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA