Malam yang Nyaman untuk Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 05 Juli 2020
share
(Sportskeeda)

INILAHCOM, London - Chelsea kembali naik ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris setelah sempat digeser Manchester United beberapa jam saja. Chelsea meraih kemenangan nyaman atas Watford.

Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, Chelsea menaklukkan Watford dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan The Blues dicetak Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley.

Kemenangan ini membuat Chelsea kembali ke posisi empat dengan mengemas 57 poin. Beberapa jam sebelumnya, klub London Barat itu sempat digeser MU yang meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth.

Secara keseluruhan, Chelsea tampil dominan atas Watford. Lampard senang anak asuhnya bisa membongkar pertahanan Watford yang sangat rapat.

"Kami tampil baik. Sulit menghadap lawan yang menerapkan pola bertahan dan cara kami membongkar pertahanan mereka sangat bagus," kata Lampard, kepada Sky Sports.

"Harusnya kami bisa mengumpan jauh lebih baik di babak kedua, tapi kami bertahan dengan baik dalam menghadapi situasi bola mati. Ini malam yang nyaman untuk kami," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA