Liga 1 Lanjut Oktober, Ini Tanggapan Teco

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 05 Juli 2020
share
(Bali United)

INILAHCOM, Gianyar - Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra berharap, kompetisi menjalankan protokol kesehatan ketat.

Beberapa waktu lalu, PSSI mengumumkan secara resmi bahwa kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 akan dilanjutkan pada Oktober mendatang yang tertuang dalam SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Teco mengaku senang kompetisi bisa dilanjutkan lagi. Tapi, dia berharap semua elemen menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya pikir bagus kompetisi bisa kembali dan semua pihak bisa kembali bekerja. Terpenting bagi saya semua pemain, pelatih dan manajemen harus tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Teco, di laman resmi klub.

"Saya akan berkomunikasi dengan Manajemen agar sebelum latihan perdana tim, semua pemain, pelatih dan tim official mengikuti standar kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 ini," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih yang berhasil membawa tim Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 ini juga menyampaikan waktu latihan perdana yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang. Tapi hal tersebut masih rencana dan perlu komunikasi lebih lanjut dengan Manajemen sembari melihat situasi terkini di Indonesia.

"Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Tapi hal ini akan saya komunikasikan dengan Manajemen. Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA