Man City Tumbang, Pep: Kami Main Bagus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 06 Juli 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Southampton - Manchester City kalah 0-1 lawan Southampton. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, anak asuhnya sudah tampil bagus di laga ini.

Berlaga di St Mary's, Senin (6/7/2020) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Southampton dicetak Che Adams di menit ke-16.

Setelah kebobolan, City mendominasi pertandingan. Beberapa peluang tercipta, tapi tak ada yang berujung gol. Ada yang ditepis kiper dan ada juga bola membentur mistar.

"Kami bermain bagus dengan jujur, berkarakter, dan keinginan kuat untuk berusaha meraih kemenangan hingga akhir. Dengan 10 pemain Southampton berada di kotak penalti, itu sangat sulit," kata Guardiola, di laman resmi klub.

"Saya sangat bangga. Saya suka cara tim bermain, tapi ini tidak cukup. Ini bukan kritikan kepada pemain, jauh dari itu. Pertandingan ini seperti mengulangi beberapa laga yang sudah lalu musim ini. Satu kesalahan dan mereka menghukum kami," tambahnya.

"Setelah kebobolan, kami menciptakan banyak peluang. Tapi, seperti saya bilang, mereka menumpuk 10 pemain di belakang. Hari ini kami kalah, tapi kami bukan tim yang tak bisa mencetak banyak gol musim ini. Kami unggul dalam hal mencetak gol dan menciptakan banyak peluang," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA