Bali United Masih Optimistis Lolos di Piala AFC

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 06 Juli 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra masih optimistis dengan peluang anak asuhnya di kompetisi Piala AFC 2020 meski saat ini berada di posisi juru kunci.

Piala AFC 2020 akan kembali dilanjutkan tahun ini setelah sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19 di seluruh dunia. Kompetisi Asia ini akan kembali berlanjut dalam situasi 'New Normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bali United berada di Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja). Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim Serdadu Tridatu berada di posisi juru kunci dengan tiga poin hasil dari dua kalah dan satu menang.

Jarak Bali United dengan pemuncak klasemen hanya empat poin. Dengan menyisaka tiga laga lagi, peluang untuk mengejar dan lolos ke babak selanjutnya diyakini masih terbuka lebar.

"Ya, Bali United masih ada peluang di Piala AFC 2020. Saya pikir kami masih akan menjalani 3 pertandingan dengan 9 poin kemenangan. Tentunya dengan persiapan matang untuk bisa raih hasil positif," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Seharusnya Bali United menjalani dua pertandingan di rumah (kandang) dan satu pertandingan tandang. Tapi karena situasi, kemungkinan akan bermain di luar pada satu tempat untuk menjaga situasi tetap aman. Saya pikir peluang itu tetap ada untuk Bali United," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA