Soal Keikutsertaan di Lanjutan Liga 1

Djanur Ikut Keputusan Manajemen

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 18 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman menegaskan jika dirinya akan tetap mengikuti keputusan manjemen soal kepastian mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1.

Menurut pelatih kelahiran Majalengka ini, sikap manajemen yang berpikir ulang untuk melanjutkan kompetisi merupakan langkah tepat.

Seperti diketahui, Barito Putera masuk ke dalam empat tim yang berpikir ulang untuk melanjutkan kompetisi karena alasan keselamatan dan kesehatan para pemain dan tim official. Tiga tim lainnya adalah Persita Tangerang, Persik Kediri dan Persebaya. Ke empat tim itu menilai kondisi saat ini masih belum 100 persen terbebas dari ancaman Covid-19.

"Iya banyak yang meragukan kompetisi ini bisa dilanjutkan termasuk Barito Putera. Dan memang Barito Putera mengusulkan supaya tidak dilanjutkan. Barito Putera masuk ke dalam empat tim yang tidak setuju kompetisi dilanjutkan," kata Djajang Nurjaman, Sabtu (18/7/2020).

"Saya sendiri pasti ikut kebijakan manajemen. Sebagai pasukan di lapangan, sudah seharusnya saya ikut apa yang diputuskan manajemen. Pemain pun mempunyai sikap yang sama dengan manajemen," tambahnya.

Meski manajemen bersikap menolak melanjutkan kompetisi, pelatih yang sukses membawa Persib Bandung juara musim 2014 ini menegaskan jika tim kepelatihan tetap bekerja memantau para pemain yang sedang melaksanakan latihan mandiri termasuk memberikan materi secara berkala.

"Komunikasi dengan manajemen dan pemain tetap berjalan lancar. Kami terus memberikan materi latihan kepada pemain setiap saat. Tapi, sekali lagi untuk soal keikutsertaan di kompetisi, kami ikut manajemen demi keselamatan semuanya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA