Lanjutan Liga 1, Persikabo Gunakan Dua Stadion

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 18 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Bogor - Persikabo memastikan memakai dua stadion untuk dipakai kandang pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan mulai dihelat Oktober mendatang. Hal itu disampaikan langsung, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra.

Menurut Rhendie, dua stadion yang akan dipakai untuk menggelar pertandingan kandang Persikabo adalah Stadion Pakansari dan Stadion Mini Persikabo.

"Dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, kita mengajukan 2 stadion, Pakansari dan Stadion Mini Cibinong.

Surat permohonan tersebut sudah kami kirim ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Semoga secepatnya ada respon positif terkait penggunaan dua stadion tersebut," kata Rhendie Arindra, Sabtu (18/7/2020).

Stadion Pakansari dipastikan bisa digunakan Persikabo, menyusul keputusan PSSI membatkan stadion itu sebagai salah satu venue perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan mulai dihelat Oktober mendatang.

Sedangkan Stadion Mini yang berada di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor akan dipergunakan jika pertandingan dilangsungkan sore hari. "Stadion Mini Cibinong memiliki kualitas lapangan yang hampir sama dengan Stadion Pakansari. Ini opsi karena nanti pertandingan diadakan tanpa penonton," ujarnya.

"Jadi kami menggunakan Stadion Mini itu jika pertandingan digelar pada siang saja. Kalau pertandingan malam hari bisa diselenggarakan di Pakansari," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA