Obati Kangen, Laskar Antasari Dirikan Barito Store

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Banjarmasin - Para pendukung Barito Putera boleh berbangga setelah manajemen klub berjuluk Laskar Antasari itu membuka store yang terletak di Jalan Ahmad Yani KM 5 Banjarmasin.

Dengan dibangunnya store, Barito menyusul tim-tim lain yang sudah membukanya terlebih dahulu seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Persiraja, Bali United, PSIS, Borneo FC serta Arema FC dan Persebaya.

Menurut Person In charge, Barito Store, Sicilia Febriyani konsep store bernama Barito Store berbeda dengan store-strore klub lainnya. Barito Store yang resmi dibuka pada 4 Juli yang lalu itu lebih ke lisensing store yaitu kerjasama dengan salah satu kedai kopi ternama di Banjarmasin.

"Barito Store resmi di buka di tanggal 4 juli yang lalu, konsepnya lebih ke Licensing Store dengan bekerjasama dengan salah satu kedai kopi yang cukup gemari kalangan muda banua, kedai Kopi MAE orang menyebutnya," kata Sicilia Febriyani, Selasa (21/7/2020).

"Selain berada kawasan strategis kota Banjarmasin, kedai yang menjual beraneka jenis kopi tersebut terletak di jalan protokol utama kota seribu sungai tepatnya di Jalan Ahmad Yani KM 5 Banjarmasin," tambahnya.

Namun, jika untuk urusan barang-barang yang dijual di Barito Store, Sicilia menegaskan tidak berbeda dengan store klub Liga 1 lainnnya. Pernak-pernik klub Barito seperti jersey player edition, jersey supporter edition, jaket, bluetoot speaker dan masih banyak yang lainnya, bisa dibeli para pendukung Laskar Antasari dengan harga yang terjangkau dengan bonus untuk barang-barang tertentu.

"Tujuan dibukanya Barito Store ini diharapkan bisa menjangkau lebih luas lagi untuk fans Laskar Antasari yang ingin memiliki merchandise original klub. Ada beberapa paket promo yang ditawarkan seperti pembelian dengan bonus tertentu seperti bluetoot speaker dan lain-lain. Harapannya dengan adanya paket-paket promo tersebut bisa meningkatkan daya beli fans ditengah kondisi yang seperti ini," ujarnya.

Sicilia menambahkan respons positif ditunjukan para pendukung Barito Putera kepada store tersebut. Manajemen Barito, kata Sicilia berharap kehadiran Barito Store bisa mengobati kerinduan suporter kepada tim setelah hampir empat bulan kompetisi dihentikan akibat merebaknya wabah vitus Corona.

"Respons fans cukup bagus. Dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19 keberadaan store ini setidaknya cukup dapat membantu mengurangi kerinduan fans akan tim kebanggaannya," ungkapnya.

Bukan hanya disuguhkan barang-barang yang identik dengan Laskar Antasari saja, Barito Store pun selalu mengadakan acara off-air yang menghadirkan pemain-pemain bintang yang dimiliki Barito Putera.

"Kami adakan jumpa fans, salah satu kegiatan yang dilakukan. Rizky Pora yang berdomisili di Banjarmasin hadir langsung untuk menyapa fans. Tidak hanya sekedar foto bersama, fans pun dapat berinteraksi secara langsung bahkan banyak juga yang minta tandatangan di jersey yang dibelinya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA