Semua Pemain Persiraja Sepakat Revisi Gaji

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Kamis 23 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Banda Aceh - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo bisa bernapas lega setelah tercapai kesepakatan antara manajemen dan pemain soal revisi gaji 50 persen dari nilai kontrak awal. Dengan adanya kesepakatan itu maka dipastikan persiapan yang dilakukan nanti akan berjalan baik.

Revisi gaji 50 persen dari nilai kontrak awal merupakan keputusan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).PSSI menegaskan jika revisi gaji itu dilakukan agar klub tidak terbebani disaat pendapatan klub itu sendiri menipis seiring menyebarnya wabah Virus

"Alhamdulillah semua pemain Persiraja sudah mnyetujui masalah pemotongan Gaji 50%. Kesua pemain asing itu belum bisa dihubungi manajemen," kata Hendri Susilo, Kamis (23/7/2020).

"Insya Allah tanggall 5 Agustus, Persiraja akan menggelar latihan resmi. Semoga saja semua pemain nanti sudah datang dan berkumpul sehingga tidak ada yangbtertinggal mengikuti materi latihan," tambahnya.

Hendri Susilo berharap dengan tercapainya kesepakatan antara pemain dan manajemen soal revisi kontrak, persiapan yang akan dilakukan sesuai dengan rencana tim kepelatihan tanpa kendala berarti.

"Harapan saya mudah-mudahan pemain-pemain komitmen dengan keputusanya . Sehingga tidak mengurangi semangat tetap figh dan profesional dalam menjalankan tugasnya," Hendri Susilo mengakhiri pembicaraan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA