Yogyakarta Beri Aura Positif bagi Bali United

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Rabu 29 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Bali - Pemain tengah Bali United Muhamad Taufiq berharap keberuntungan selalu memihak timnya saat bermarkas di Yogyakarta nanti. Selain karena di musim sebelumnya selalu meraih hasil positif, dipastikan seluruh pemain dan official Bali United, kata Taufik akan nyaman selama berada di Kota Gudeg itu.

Ya, apa yang disampaikan Taufik itu untuk menyikapi keputusan manajemen Bali United yang dikabarkan menunjuk Yogyakarta sebagai markas. Untuk lanjutan Shopee Liga 1 nanti, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan memakai Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menggelar laga kandangnya.

Sebagai pemain, kata Taufik akan selalu siap dimanapun tim bermarkas. "Ya, pastinya sebagai pemain kita selalu siap dimana pun bermain. Dan mudah-mudahan juga bisa membawa berkah bagus di Yogyakarta buat tim,Amiin," kata Taufik, Rabu (29/7/2020).

Jika benar, kata Taufik, Yogyakarta bukanlah tempat asing bagi dirinya. Musim 2007 yang lalu, Taufik mengatakan pernah membela tim PSIM Yogyakarta.

Yogyakarta semakin berati bagi dirinya karena keberadaan masyarakatnya yang terkenal ramah. Apalagi, Bali United di beberapa musim terakhir selalu meraih hasil positif jika bermain di Yogyakarta.

"Suasana Yogjakarta sangat bagus. Kita tahu sendiri kota Yogjakarta sangat indah, masyarakatnya juga ramah-ramah. Dan saya pernah bermain satu musim tahun 2007 bersama PSIM. Pastinya banyak kenangan di Yogyakarta," ujarnya.

"Terus, selama saya memperkuat Bali United, jika bermain di Yogyakarta, Alhamdulillah selalu meraih hasil yang bagus bagi tim. Semoga aja nanti oun seperti itu," tambahnya.

Taufik berharap, tuah positif Yogyakarta untuk timnya tetap ada saat berlangsungnya lanjutan Liga 1 nanti. Dan tentunya berharap lanjutan Liga 1 nanti berjalan lancar meski kondisi saat ini masih dalam masa-masa sulit karena penularan Covid-19 masih terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

"Harapannya semoga dengan home di Yogyakarta Bali United bisa selalu mendapatkan hasil positif. Dan semoga juga mulainya lanjutan liga ini bisa berjalan lancar, aman, dan semua pemain serta official selalu diberikan kesehatan, Amiin," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA