Guntur Triaji Kembali Bergabung Latihan Persikabo

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 01 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Bogor - Latihan Persikabo mendekati lengkap dari sisi jumlah pemain setelah Guntur Triaji merapat ke tim berjuluk Laskar Padjajaran itu. Guntur pun berharap, persiapan selama dua bulan bisa memaksimalkan kemampuan dan fisik semua pemain sehingga bisa meraih hasil positif di Lanjutan Shopee Liga 1 nanti.

Guntur Triaji baru dua hari bergabung di latihan Laskar Padjajaran yang dihelat di Lapangan Pusat Misi Pemelihara Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor.

Laskar Padjajaran sendiri sudah menjalankan latihan selama hampir empat pekan. Tim besutan Igor Kriushenko ini menjadi tim pertama kontestan Liga 1 yang menggelar latihan jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 Oktober mendatang.

"Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung," kata Guntur Triaji, Sabtu (01/8/2020).

Meski terlambat bergabung, Guntur memgaku tidak mengalami kendala berati dalam proses adaptasinya. Pasalnya, selama vacum dari kegiatan tim, Guntur mengaku tetap menjaga kebugaran dan fisiknya dengan berlatih keras.

Apalagi, kata pemain yang tercatat sebagai Prajurit TNI Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) betpangkat Sersan Satu ini, di kesatuannya menghatuskan semua anggotanya melakukan olahraga rutin agar tetap bugar dan sehat.

"Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada. Tapi, tidak signifikan atau sampai menjadi kendala untuk adaptasi. Karena, memang selama ini saya sslalu menjaga kebugaran dan fisik, apalagi di kesatuan saya kan memang diwajibkan berolahraga rutin," ungkapnya.

"Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup ya. Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo di lanjutan kompetisi nanti," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA