Bek Persikabo Dikarunia Momongan Pertama

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Minggu 02 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Rembang-Pemain belakang Persikabo, Didik Wahyu sedang dihampiri kebahagiaan. Pasalnya, Didik Wahyu dikaruniai anak pertama setelah sang istri melahirkan dengan selamat.

Didik Wahyu mengatakan, istri tercintanya Zahrotul Haqqo Yara melahirkan seorang bayi dengan kelamin perempuan yang diberinama Aleta Gwenzi Kamala Zoya. Aleta Gwenzi lahir di Rumah Sakit Islam Arafah Rembang 24 Juli lalu dengan berat badan 2,5 kg dan panjang 46 cm.

Menurut pemain yang menempati posisi bek ini, selama proses lahiran istrinya Zahrotul Hawqo dalam kondisi sehat dan lahiran lancar. Begitupun sang bayi, hingga saat ini, Aleta Gwenzi dalam kondisi sehat dan bugar.

"Alhamdulillah, istri saya sudah melahirkan dengan selamat seorang bayi perempuan 24 Juli kemarin. Dua-duanya sehat, dan kami bersyukur diberi kepercayaan Allah SWT mendapatkan seorang anak perempuan," kata Didik Wahyu, Minggu (2/08/2020).

Pemain yang tercatat sebagai Prajurit TNI kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ini berharap, sang puteri tumbuh sehat dan menjadi pribadi yang penuh kasih sayang serta selalu beruntung dalam segala urusan.

"Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, sholehah , berbakti untuk orang tua, agam dan bangsa serta selalu menjadi anak yang beruntung dalam segala hal," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA