Kapten Persela Tak Sabar Berkumpul dengan Tim

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Selasa 04 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Lamongan - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut gembira rencana tim kepelatihan yang akan memulai latihan bersama pada pertengahan Agustus ini.

Menurut Eky, ia dan trman-temannya sudah merindukan suasana latihan bersama setelah hampir lima bulan hanya melakukan latihan mandiri.

Beberapa waktu yang lalu, tim kepelatihan Persela mengabarkan kemungkinan besar tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan memulai aktivitas bersama pada Agustus ini. Persiapan dilakukan untuk menyambut bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 yang akan mulai dihelat pada Oktober mendatang.

"Tentu saja itu kabar baik bagi kami selaku pemain. Dan tentu saja kami sangat senang sekali mendengar kabar itu," kata Eky Taufik, Selasa (4/8/2020).

Setelah hampir lima bulan melakukan aktivitas latihan mandiri Eky memastikan diperlukan adaptasi lagi di latihan bersama nanti. Eky sendiri selama ini selalu mengkombinasikan latihan dengan joging, bersepeda, bermain bola di lapangan serta berlatih di Gym.

"Adaptasi tentu dan pasti ada karena kan kami lima bulan ini hanya berlatih sendiri. Saya sendiri pun hanya bisa berlatih di gym lapangan , joging. Kami harus adaptasi lagi terutama komunikasi dan juga chemystri," ujarnya.

Jika benar latihan bersama dimulai pada bulan ini, Eky memastikan waktu yang ada sudah cukup untuk melakukan persiapan mengingat tim lain pun hingga saat ini belum memulai latihan bersama. Hanya satu atau dua klub saja yang melakukan persiapan seperti Persikabo, dan itu pun belum diikuti lengkap semua pemain.

"Insya Allah masa persiapan hampir dua bulan saya kira sudah cukup. Semoga saja dengan persiapan singkat ini,segera cepat mengembalikan kondisi fisik dan semoga cepat mendapat formasi tim untuk kelanjutan kompetisi," Eky Taufik mengakhiri pembicaraan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA