Dibantai Aston Villa, Begini Reaksi Klopp

IN
Oleh inilahcom
Senin 05 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Birmingham - Liverpool harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Aston Villa, dengan skor 2-7 pada lanjutan pekan ke-4 Liga Premier Inggris, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Bertamu ke Villa Park Stadium, dua gol The Red dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-33 dan ke-60. Sementara gol-gol Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins (4', 22', 39'), John McGinn (35'), Ross Barkley (55'), Jack Grealish (66', 75').

Bagi Aston Villa kemenangan tersebut membuat mereka belum terkalahkan di tiga laga yang sudah mainkan, dan membawa mereka ke urutan kedua klasemen sementara.

Berbicara usai pertandingan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan timnya, menurutnya The Reds gagal memaksimalkan peluang dan terlalu banyak membuat kesalahan.

"Siapa yang ingin kalah 7-2? Bertahun-tahun lalu kami mengatakan kepada diri kami sendiri bahwa kami ingin menciptakan sejarah. Itu sejarah, tapi jelas jenis yang salah," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Kami gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Ketika Anda kebobolan tujuh gol, saya tidak yakin Anda bisa mengatakan itu akan menjadi 7-7," sambungnya.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan besar, itu jelas. Dimulai dengan gol pertama, kami telah membuat kesalahan besar. Kami kehilangan bola di area yang salah dan tidak melindungi dengan baik. Kami kehilangan permainan setelah tertinggal 1-0. Tapi itu bukan alasan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA