AC Milan Enggan Berpuas Diri

IN
Oleh inilahcom
Selasa 06 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - AC Milan berhasil mengawali musim kompetisi Serie A Italia 2020-21 dengan sangat baik, usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Tim besutan pelatih Stefano Pioli itu menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan, dan belum kebobolan gol dari tiga laga tersebut.

Kini Rossoneri berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, hanya kalah selisih gol dari Atalanta yang berada di posisi pertama dengan raihan poin sama.

Dengan capaian bagus tersebut, Pioli enggan berpuas diri terlebih dahulu karena menurutnya masih ada lawan-lawan sulit yang akan dihadapi.

"Kami tahun ada ekspektasi besar di sekitar kami sekarang, itu normal mengingat hasil yang kami capai," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Tapi kami akan segera menjalani beberapa pertandingan sulit, tapi kami akan menghadapinya dengan antusias yang tepat," lanjutnya.

Lebih lanjut, Pioli mengaku senang dengan performa Rossoneri dan akan terus melakukan yang terbaik bersama semua pemainnya hingga akhir musim nanti.

"Saya suka tim ini, klub ini, kami bekerja sama dengan baik dan saya tahu betul apa yang akan kami hadapi ke depannya," sambungnya.

"Hanya ada tujuh tim yang sangat kuat di Serie A dan hanya empat besar yang akan mengakhiri musim dengan bahagia. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai itu (empat besar)," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA