Dua Pemain AC Milan Positif COVID-19

IN
Oleh inilahcom
Selasa 27 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - AC Milan mengonfirmasi bahwa dua pemain mereka, yakni Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, positif terinfeksi COVID-19.

Selain dua pemain itu, tiga anggota staf tim utama juga kembali dinyatakan positif terpapar virus corona, yang menginfeksi lebih dari 40 juta di seluruh dunia dan menelan korban lebih dari 1 juta jiwa.

Beberapa pesepak bola terkenal telah terjangkit virus tersebut dan yang paling terkenal adalah striker Juventus Cristiano Ronaldo.

Dua pemain AC Milan tersebut menambah panjang daftar pesepakbola yang terpapar COVID-19.

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang ditentukan dari serangkaian tes swab yang dilakukan kemarin malam telah kembali dari laboratorium dengan indikasi positif COVID-19 untuk Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan tiga anggota staf lainnya," tulis pernyataan klub tersebut di situs resmi mereka.

"Meskipun mereka semua tidak menunjukkan gejala, mereka segera menjalani isolasi di rumah mereka dan otoritas kesehatan setempat yang terkait telah diberitahu. Hari ini, para pemain dan staf diuji lagi untuk COVID-19, seperti yang diwajibkan oleh protokol dan belum ada hasil tes positif lainnya untuk virus tersebut," lanjut pernyataan AC Milan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA