Setan Merah Umumkan Alex Telles Positif COVID-19

IN
Oleh inilahcom
Jumat 30 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Manchester - Absennya Alex Telles di dua pertandingan terakhir Manchester United membuat publik bertanya-tanya, Padahal pemain belakang anyar MU asal Brasil itu bermain cukup apik saat membawa timnya mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 di laga perdana Liga Champions di Paris, pekan lalu.

Pertanyaan itu akhirnya terjawab usai Setan Merah menang telak 5-0 atas RB Leipzig pada laga kedua Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, di Old Trafford. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Telles absen akibat positif terjangkit COVID-19.

Kendati demikian, dia menyebut kondisi pemainnya itu saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan akan segera pulih.

"Telles telah dites positif mengidap virus corona. Dia sudah absen selama beberapa hari," kata Solskjaer kepada MUTV, seperti dikutip dari Metro.

Solskjaer tidak menyebutkan secara jelas kapan Telles telah menjalani isolasi secara mandiri. Pemain yang digaet MU dari Porto dengan biaya kurang lebih 15,4 juta pounsterling itu diprediksi baru bisa kembali setelah jeda internasional.

Jika benar demikian, maka Telles harus kembali absen di beberapa laga terdekat MU. Dia bisa saja tak dimainkan saat Setan Merah berjumpa Arsenal (1/11/2020), Istanbul Basaksehir (5/11/2020), serta Everton (7/11/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA