https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   30 October 2020 - 06:20 wib

Leicester City Tundukkan Tuan Rumah AEK Athens 2-1

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Athena - Leicester City melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Europa setelah menundukkan tuan rumah AEK Athens 2-1 dalam laga kedua Grup G di Stadion Olimpiade, Athena, Yunani, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Jamie Vardy membawa Leicester memimpin lewat eksekusi tendangan pinalti pada menit 18, setelah ia dijatuhkan kiper Panagiotis Tsintotas.

Leicester melanjutkan dominasi mereka dan berhasil menggandakan keunggulan lewat Hamza Choudhury yang tenang melepaskan tembakan ke gawang lawan setelah mendapatkan bola dari sepak pojok pada menit 39.

Tim tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan tiga menit selepas babak kedua dimulai saat Muamer Tankovic menyelesaikan umpan terobosan lambung kiriman Petros Mandalos.

Leicester perlahan bisa meredam momentum kebangkitan AEK dan hampir melebarkan jarak pada menit 65, jika saja tembakan Cengiz Under tidak terbentur tiang gawang.

Tim besutan Brendan Rodgers ini pun sukses menjaga skor 2-1 hingga peluit akhir berbunyi untuk meraih tiga poin kedua mereka di Liga Europa.

Kemenangan ini membawa Leicester City memimpin klasemen sementara Grup G dengan raihan enam poin, berbagi tempat dengan Braga yang saat bersamaan sukses meraih kemenangan keduanya setelah mengalahkan Zorya Luhansk juga dengan skor 2-1.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan