Liga Europa

Tampil Meyakinkan, Arsenal Hajar Dundalk 3-0

IN
Oleh inilahcom
Jumat 30 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, London - Arsenal tampil meyakinkan setelah menghajar tamunya Dundalk tiga gol tanpa balas dalam laga kedua Grup B Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Di awal pertandingan, Arsenal sempat kesulitan menembus tebalnya barisan pertahanan tamunya asal Irlandia itu. The Gunners baru bisa membuka keunggulan di menit 42 lewat aksi Eddie Nketiah setelah menyambar bola liar hasil tepisan yang tak sempurna kiper Gary Rogers dalam situasi sepak pojok.

Dua menit kemudian, keunggulan itu digandakan oleh Joe Willock yang berada di posisi sempurna untuk menyontek bola muntah hasil tembakan Nicolas Pepe.

Gol ketiga Arsenal lahir hanya 30 detik setelah babak kedua berjalan, saat Willock bisa menerobos pertahanan Dundalk tetapi dengan cermat menyodorkan bola ke Pepe untuk diselesaikan ke pojok kiri atas gawang tim tamu.

Arsenal terus tampil dominan, tetapi skor 3-0 tak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan usai terdengar di Emirates.

Hasil ini membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup B dengan hasil sempurna dari dua kemenangan, unggul selisih gol dari wakil Norwegia, Molde, yang sama-sama mengoleksi enam poin.

Di waktu yang bersamaan, Molde juga berhasil memetik kemenangan dalam laga keduanya saat menjamu Rapid Wien di Stadion Aker.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA