Liga Europa

AS Roma Ditahan Imbang CSKA Sofia Tanpa Gol

IN
Oleh inilahcom
Jumat 30 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Roma - AS Roma ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya CSKA Sofia dalam laga kedua Grup A Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Mendominasi pertandingan dengan ball possession 63 berbanding 37, Roma tidak berhasil membobol gawang lawan. Dari 21 tembakan, enam di antaranya on target, hingga babak kedua usai gawang CSKA Sofia tetap perawan.

Wakil Italia itu memiliki peluang bagus saat sepakan voli Henrikh Mkhitaryan membentur mistar gawang pada babak pertama. Setelah turun minum, CSKA Sofia justru tampil lebih agresif dan memaksa kiper Pau Lopez melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Pelatih Roma Paulo Fonseca memasukkan senjata terakhirnya Edin Dzeko untuk menggantikan Borja Mayoral pada menit 70. Namun, meski kiper dari kedua tim harus bekerja keras menjaga gawangnya, tidak tercipta satu gol pun hingga laga usai.

Hasil ini membawa AS Roma menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin, kalah selisih gol dari wakil Rumania CFR Cluj yang sama-sama mengoleksi empat poin. CFR Cluj, di saat bersamaan, juga harus bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya Young Boys.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA