Liga Europa

Feyenoord Dipermalukan Wolfsberger AC 1-4

IN
Oleh inilahcom
Jumat 30 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Rotterdam - Feyenoord menjadi juru kunci klasemen sementara Grup K Liga Europa setelah dipermalukan tamunya Wolfsberger AC dengan skor 1-4 di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Tim tamu berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui dua eksekusi penalti yang dialgojoi Michael Liendl di menit 4 dan 13.

Steven Berghuis sempat memperkecil ketertinggalan Feyenoord pada menit 53, tetapi Leindl melengkapi raihan trigolnya tujuh menit kemudian untuk membawa Wolfsberger kembali menjauh.

Pada menit 66, Wolfsberger kembali mendapat hadiah tendangan penalti setelah kiper Justin Bijlow menjatuhkan Dejan Joveljic.

Liendl yang sudah mengemas trigol, memberi kesempatan kepada Dejan Joveljic untuk menjadi algojo dan penyerang muda asal Serbia itu membayar lunas kepercayaan tersebut dengan memperdaya Bijlow.

Wolfsberger yang jadi tim pertama yang memetik kemenangan di Grup K kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi empat poin, sedangkan Feyenoord terperosok sebagai juru kunci dengan raihan satu poin.

Tempat kedua dan ketiga di klasemen, masing-masing diduduki oleh CSKA Moscow dan Dynamo Zagreb yang di saat bersamaan bermain imbang tanpa gol. Mereka sama-sama mengoleksi dua poin hasil dua kali bermain seri, hanya saja CSKA Moscow memiliki keunggulan selisih gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA