Lazio Krisis Pemain Jelang Tandang ke Torino

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 31 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Roma - Tiga pemain Lazio dikabarkan absen pada sesi latihan pagi ini dan beberapa dari mereka menunjukkan gejala Covid.

Footbalitalia melansir, Lazio telah melakukan perjalanan ke Bruges untuk pertandingan Liga Champions dengan hanya 16 pemain yang tersedia awal pekan ini.

Klub mengonfirmasi beberapa dari mereka yang melewatkan pertandingan telah dites positif Covid, tetapi mereka menolak untuk mengungkapkan identitas mereka.

Kabar terkini mengungkapkan Patric, Mohamed Fares dan Jean-Daniel Akpa Akpro tidak nampak berlatih di sesi latihan yang dilangsungkan Jumat pagi waktu setempat yang dilakukan setelah serangkaian tes swab dilakukan lagi untuk seluruh tim.

Lebih lanjut dua pemain Patric dan Fares memiliki gejala yang berkaitan dengan Covid tapi hasil tes yang dilakukan baru akan diketahui pada Sabtu (31/10) waktu setempat.

Lazio menjalani sesi latihan tanpaThomas Strakosha, Patric, Jean-Daniel Akpa Akpro, Danilo Cataldi, Mohamed Fares, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Djavan Anderson, Ciro Immobile, Nicol Armini, Luiz Felipe dan Lucas Leiva.

Sementara Senad Lulic berlatih sebagian dengan rekan-rekan satu timnya sementara Stefan Radu kembali latihan di lapangan setelah sang defender sebelumnya hanya berlatih di gym dalam beberapa pekan terakhir karena masih memulihkan diri dari cedera.

Berdasarkan protokol Serie A, seorang pemain bisa diturunkan dalam sebuah pertandingan jika hasil tes Covidnya negatif 48 jam sebelum pertandingan. Sementara Biancocelesti akan menghadapi Torino pada Minggu (01/11) malam WIB dan pertandingan akan tetap dilangsungkan karena The Aquile memiliki 13 pemain yang dapat dimainkan.

Namun demikian pihak klub masih bisa mengajukan penundaan pertandingan jika ditemukan setidaknya 10 pemain yang hasil tesnya positif Covid dalam sepekan sejak kasus pertama muncul. Berbagai kabar dari Italia menyatakan Lazio ingin bermain kontra Torino pada Minggu nanti dan saat ini pihak klub tidak ingin meminta penundaan pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA