AC Milan Terus Lanjutkan Tren Positif

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 02 November 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - AC Milan belum terbendung di pentas Serie A Italia musim ini. Terakhir Rossoneri menang 2-1 atas Udinese sehingga mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara Ahad (1/11). Dua gol kemenangan Milan dicetak Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic sedangkan satu gol Udinese dicetak Rodrigo de Paul.

Kessie mengatakan, Milan sedang menjalani momen indah. Ia berharap timnya bisa mempertahankan momen itu sampai akhir musim.

"Kami bekerja keras pada pertandingan ini, bermain di Udine itu sulit karena mereka adalah tim fisik yang tidak membiarkan lawan mereka bermain," kata Kessie usai pertandingan dilansir dari Football Italia, Senin (2/11).

Pemain Internasional Pantai Gading itu senang bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic pemain dengan DNA juara. Ibrahimovic menunjukkan kualitasnya dalam laga tersebut. Kessie ingin meniru jejak eks bomber LA Galaxy itu karena ingin meraih prestasi tinggi.

"Dia melakukan segalanya untuk membantu tim. Kami sedang melalui momen yang luar biasa, staf pelatih sangat siap dan membantu kami, kami berbicara di loker setiap hari. Kami memiliki Ibra yang membantu kami, kami harus melanjutkan ini sampai akhir," kata dia.

Ibrahimovic tetap menunjukkan penampilan baik meski usianya sudah tak muda lagi. Kehadirannya memberikan pengaruh besar kepada tim sejak kedatanganya pada Januari lalu. Secara keseluruhan, Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan merasa skuat Milan saat ini merasa kembali muda. Pasalnya, skuat Rossoneri diisi oleh pemain-pemain muda. Mereka selalu lapar terhadap kemenangan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA